Posted in DIY, repurposing

Frame it!

Apa yang kamu pikirkan kalau melihat ini?

img_1077
Dust box packaging from e-commerce

Kalo saya kok gatel pingin dibikin apaaa gitu….. 😀

Kayanya kok segi empatnya pas ya…buat ini:

cropped-img_10761.jpg
Re-purposing dust box to become frameless photo

Hihi……. irit eh lucu ya…….. 😀

 

Advertisements
Posted in DIY, repurposing

T-shirt favorit usang…diapain ya?

Dilema…

Itu yang saya rasakan tiap kali melihat kaos-kaos favorit jaman muda dulu. Mau dipake tapi udah ga muat, bentuk juga ga presisi lagi hihi… mau dibuang…sejuta kali mikirnya…ga tegaaa..

.

img_7860
an old favorite t-shirt

Ide apa yang menjadi solusi kegalauan saya di atas?

Ini dia!

img_7902
Re-purposing old t-shirt to become cushion case 

Kaos Radiohead kesayangan jadi sarung bantal dong….jadi lebih sering peluk-peluk mas Yorke nyah…*uhukk

photo
Kaos Marvel heros yang ga jadi dipake karena udah pake jilbab nih…hehe…masih bermanfaat kok :p